Selasa, 14 Juni 2011

^^ COSPLAY ^^

Cosplayer adalah orang yang mengenakan pakaian/kostum/cosplay. Kebanyakan costume yang digunakan dari Jepang. Di Indonesia sangat jarang ditemukan Cosplayer yang mengenakan pakaian dari komik luar asia, beberapa menggunakan tipe eropa tetapi dikarenakan di ambil dari manga/manwa bukan dari komik luar asia.

Kesan mengikuti contest Cosplay !
Aku dapat mengerti arti cosplay yg sesungguhnya , mengikuti karakter kartun yg aku suka ! Pertama kali aku cosplay , aku pakai costum Shino Aburame dari anime *NARUTO* di BUNKASAI / USU ~ Disini mulai aku mengerti cosplay dan belajar banyak dari senior :)


Mirip ga sih ?? hahahaha


Kedua . contest di USU jg , aku pakai costum dari luar negri *lupa nama* seperti ini gambarnya :




Dan yg ketiga , aku nge - Cross jd cewe ... hihihi ^^ malu ~


ini aku cosplay MAKA ALBARN , cm kaga ada miripnya dkit pun :D wkwkwkwkwk ^^


baru segini , pengalaman cosplay aku :) lain kali aku tambah lagi ~~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar